Tuesday, May 4, 2010

Fakta Menakjubkan tentang Sperma Kaum Cowok

Unik tapi Fakta -
Semen kaum cowok atau sehari2 lebih dikenal Air Mani banyak memiliki karakteristik yang menarik... Mari kita mulai fakta Air Mani Cowok dari yg umum sampai ke hal2 yang menakjubkan.

undefined
Cowok ejakulasi dgn rata-rata volume 1 sendok teh dan mengandung 200-500 juta sperma.


Tabel di atas menujukkan komposisi dari cairan mani.
Air mani hanya mengandung 10% sperma, selebihnya merupakan komposisi dari enzim, vitamin c, calcium, protein, sodium, zat besi, asam citiric, dan fructose sugar. Bergizi tinggi gan!
Dari tabel nutrisi di atas (serving size: 1 teaspoon) menunjukkan bahwa air mani memiliki calori, kolestrol, lemak dan karbohidrat. (Servings per package 3-5 at any time)
Rasa dari air mani tergantung dari makanan yg dimakan si cowok. Kalo suka makan daging maka rasa ari maninya asam & acid.
Bagi cowok yg suka makan daging merah, produk diary, bawang putih, bawang bombay dan kopi akan menyebabkan ari mani berasa asam!
Bagi cowok yg suka makan buah2-an yg mengandung gula alami maka rasa air maninya jadi lebih manis
Bagan di atas menunjukkan perbandingan jumlah sperma setiap ejakulasi dari setiap spesies binatang dibandingkan manusia.
Kecepatan rata2 Sperma setiap ejakulasi adalah 31mph .. lebih cepat dari larinya jaguar di afrika barat. Manusia bisa ejakulasi dengan jarak 7-10 inch. Rekor dunia utk jarak ejakulasi terjauh adalah 18 feet. Gimana gan ada yg bisa menyamakan rekor dunia???
undefined
Sperma memiliki asam berkisar 7.2-8pH
Terdapat 5% wanita yg alergi dengan air mani cowok. Makanya gan jgn pernah maksa pasangan cewek anda utk telen air mani kamu. Sperma bisa bertahan 5 hari di tubuh cewek dan bertahan 3 jam di toilet.
Suku Etoro Di Papua Nugini menyakini bahwa seorang anak dianggap telah dewasa jika telah menelan air mani kakaknya.
Source : Kaskus

No comments:

Post a Comment