Tuesday, May 18, 2010

Adegan Sex Terpanas dalam Film Holywood

Unik tapi Fakta - Adegan seks kadang menjadi bumbu dalam sebuah film. Tanpa seks banyak orang yang menonton, film terasa menjadi hambar. Meski belum tentu semua adegan seks yang ditampilkan indah, tetapi ada kalanya orang akan teringat dengan bagian-bagian dari sebuah adegan seks yang indah. Disitulah seninya seks menjadi bumbu sebuah film. Berikut ini beberapa film yang menurut penulis menampilkan adegan seks yang indah.

1. Film OUT OF SIGHT menampilkan sebuah adegan seks yang lembut dan perlahan-lahan gairah seks pelakunya meningkat. Adegan percintaan antara Jack (George Clooney) dengan Karen (Jennifer Lopez) di atas kap mesin mobil terlihat lebih menggetarkan dibanding sebuah adegan seks di atas ranjang. Keduanya benar-benar terlihat spontan seperti menikmati adegan percintaan yang alami dan wajar.

2. Film BETTY BLUE menampilkan sebuah adegan seks yang liar tapi indah. Di sini memang kita bisa melihat bahwa seks bisa merusak dan membangun. Adegan seks antara Betty (Beatrice Dalle) dengan Zorg (Gean Hughes Anglade) terlihat sangat-sangat liar tapi membuat mata penonton ingin terbelalak terus.

3. Film REAR WINDOWS menampilkan adegan seks klasik dan indah sepanjang jaman. Lihat saja adegan ciuman yang dilakoni Grace Kelly dengan James Stewart mampu menampilkan keindahan dibanding sekedar seks dan percintaan. Ciuman yang mungkin tidak akan dilupakan pelakunya jika memang ini benar-benar dilakukan atas dasar saling cinta.

4. Film THE FABULOUS BAKER BOYS menampilkan adegan seks yang dilakoni Michelle Pfeiffer dengan Jeff Bridges di atas piano. Adegan seks ini terlihat begitu indah karena Michelle terlihat begitu menikmati adegan seks ini dengan melibatkan emosinya. Padahal, kalau mau tahu, banyak sekali crew film yang menonton adegan seks tersebut.

5. Film SECRETARY menampilkan hubungan seks secara emosional antara seorang sekretaris yang diperankan Maggie Gyllenhaal dengan atasannya yang diperankan James Spader. Kekuatan seks keduanya timbul karena perasaan alamiah yang timbul diantara keduanya.


sumber di sini

No comments:

Post a Comment