Friday, May 21, 2010

Unik tapi Fakta - Author Tymask

1.

Luo Cuifen seorang warga negara Cina terperanjat saat melihat darah didalam air kencingnya, para dokter menemukan 23 batang jarum didalam tubuhnya. ada tuduhan kalau Neneknya mungkin telah menyelitkan jarum-jarum itu dengan tujuan untuk mencoba membunuhnya seperti seorang anak kecil, kerena mereka menginginkan seorang anak lelaki, kata seorang juru bicara dari sebuah rumah sakit pada Sept 10 beberapa tahun silam.

2.

Jin Guangying gak pernah nyangka kalo sakit kepala yang dideritanya selama puluhan tahun itu diakibatkan oleh sebuah peluru. Gak tangung-tanggung, sebiji peluru itu ternyata sudah mengidap dikepalanya selama 64 tahun. Peluru itu kabarnya kini telah dikeluarkan pada bulan april beberapa tahun silam, Guangying telah ditembak semasa WWII (perang dunia ke2) ketika diserang oleh tentera Jepang.

3.

Pada gambar diatas, terlihat sebuah wajah asing. Kabarnya gambar sinar x ini adalah milik seekor itik yang mati pada bulan mei 2006 karena kecelakaan. (cuma seekor itik kok!)

4.

Sepucuk pistol paku menembak enam kali ke dalam kepala seorang pekerja pembinaan Isidro Mejia dalam satu isiden naas pada April 2004. Yang mengagumkan, beliau bukan hanya saja selamat tapi juga sembuh total.

5.

Gunting bedah berukuran 6 inci panjang muncul di perut Pat Skinner warga Australia pada bulan April 2004 yang tertinggal selama didalam tubuhnya selama 18 bulan, selepas menjalani operasinya. Foto ini juga pernah ditunjukan pada reality show repley's, sebelumnya beliau pernah mengeluh kesakitan pada bagian perut yang tak disangka adalah sebuah gunting yang mengganjal diperutnya.

6.

Sinar X Di Penjara Central Prison di Raleigh, NC., pada pameran dibulan Mei 2006 menunjukkan bahwa barang-barang seperti per/pegas dan benda-benda perlengkapan untuk bangunan, ternyata sanggup ditelan para Narapidana Malaysia untuk mendapatkan peluang ke rumah sakit, Tujuannya lantaran rindu akan dunia luar (alias kepingin kabur)

7.

Sebuah paku tertancap dan mendekam didalam tengkorak kepala seorang lelaki Korea Selatan pada Disember 2004 yang sama sekali ngga pernah disadarinya. Dia baru menyadarinya setelah mencari bantuan untuk menyembuhkan sakit kepalanya yang teramat sangat, dan atas penemuan tersebut dia mengaku kalau kejadian tersebut kemungkinan terjadi pada empat tahun silam, setelah operasi pengangkatan paku dikepalanya.

Yang bikin takjub, sebagian dari mereka yang mengalami accident naas diatas ternyata selamat walaupun tidak mampu hidup normal layaknya orang sehat biasa. Sungguh luar biasa yah?

Sumber : Cyberforums

No comments:

Post a Comment