Friday, May 21, 2010

Popok Unik untuk Orang Dewasa

Unik tapi Fakta -


Jika Anda berpikir bahwa popok itu hanya untuk bayi-bayi kecil maka Anda bisa saja salah. "Aipad" adalah salah satu produk dari sebuah perusahaan Jepang bernama Awajitec yang memiliki sensor penyerap berteknologi tinggi untuk orang dewasa. Dengan kata lain, ini adalah popok orang dewasa. Namun, popok ini idealnya digunakan untuk orang dewasa terutama manula yang tidak bisa bangkit sendiri dari tempat tidur.

Hal ini menjadi suatu masalah ketika mereka harus menjawab panggilan alam saat mereka hampir tidur dan menjadi tantangan besar bagi pengasuh yang mengurus mereka. Seperti yang dikutip megindo.net dari trendsupdates.com, Aipad memiliki dua baris aluminium, yang dihubungkan oleh sebuah klip dengan unit sensor kecil. Ketika popok basah kuyup; sensor akan memberitahu melalui gelombang radio. Alarm ini memberitahukan para pengasuh bahwa sudah waktunya untuk mengganti popok.




Usia tua membawa seseorang kembali seperti bayi, memberi kesempatan kepada setiap manusia untuk dilahirkan kembali sebagai seorang anak. Yang menarik, "ai" dalam bahasa Jepang berarti "cinta." Jadi, di sini adalah banyak cinta untuk orang-orang tua. source : megindo.net

wow...keren amat nih dan uniknya ada sensornya

No comments:

Post a Comment