Sunday, April 25, 2010

Unik tapi Fakta : Film Dokumenter Gigolo Bali Beredar di Internet

Unik tapi Fakta Kuta: Sebuah film dokumenter tentang gigolo atau pria penghibur wanita di Pantai Kuta, Bali, marak beredar di kalangan pengguna internet. Film berjudul Cowboys Paradise ini dapat disaksikan di situs pengunduh video Youtube. Demikian informasi yang diperoleh SCTV hingga Sabtu (24/4).

Cuplikan film berdurasi kurang lebih dua menit tersebut, dibuka dengan salam perkenalan dari seorang pria dewasa yang mengaku berprofesi sebagai gigolo di Kuta. Selain itu, pria berambut panjang dan berkacamata ini juga menawarkan jasanya untuk menemani seorang turis wanita asing selama berlibur di Kuta.


Dalam cuplikan film lainnya, pengguna internet juga bisa menyaksikan aneka aktivitas pria dewasa dan turis asing wanita di Kuta. Video itu juga menampilkan potongan wawancara yang mengupas dunia gigolo di kawasan ini. Cowboys Paradise pun memunculkan berbagai komentar. Ada yang setuju dengan isi film ini, ada juga yang tidak senang lantaran terkesan tidak menggambarkan wisata Kuta yang sebenarnya.(Liputan6.com, )

No comments:

Post a Comment