Tuesday, March 9, 2010

Ririn Dumin Pingin Menjadi Artis

Unik tapi Fakta - Siap sih Ririn Dumin? Ririn Dumin, disapa Rindu jadi bahan perbincangan di dunia maya, khususnya twitter. ABG ini rela mempermalukan dirinya demi menjadi artis terkenal. Diblog pribadinya yang beralamat di rindu menujubintang.blogspot.com, Rindu menyampaikan hasrat besarnya pengen jadi artis. Di Youtube juga hebih dengan video amatir Rindu, yang katanya telah dibuka sampai 4 ribu kali. Tidak hanya itu ririn juga menggunakan twitter dan facebook. Berikut video amatir Rindu yang berjudul “Casting Aku Doooong…”yang dishare di Youtube.


Di blog pribadinya yang beralamat di http://rindumenujubintang.blogspot.com, Rindu, begitu dia ingin disapa menyampaikan hasratnya yang begitu besar menjadi seorang artis dan merengkuh popularitas yang tinggi. Pergunjingan dan juga perbincangan yang menghangat di Twitter, tidak lain karena Ririn menampilkan video amatir dirinya, yang memohon untuk di-casting agar menjadi artis.

Promosi di kaskus

Halo kaskuser dan kaskuserwati, kenalkan namaku Ririn Dumin berdasarkan info dari temen aku yang baru kenal eyoy katanya orang di kaskus banyak banget yah.Mudah mudahan dengan tulisan aku disini akan ada tawaran casting untuk saya, terlampir dibawah porfolio foto aku, foto ini masih temen yang fotoin belum pake tenaga profesional, atau ada yang mau bantuin gak tapi gratis ya kalo bisa…
kalo mau add friend aku juga boleh liat di facebook aja search name: RIRIN DUMIN link


Emang gokil ni cewek….

i’m a loveable person hihihi aku suka banget akting. dan aku mulai serius mendalami seni peran karena buat aku hidup ini harus dipenuhi dengan hal-hal yang bikin kita bahagia. termasuk soal profesi. dan buat aku Akting adalah jalan hidup aku. hihihi ganbatteee!




berikut foto RIRIN DUMIN

Selamat deh buat RIRIN DUMIN semoga cepet jadi artis terkenal, jangan lupa ajak – ajak ane jadi artis ….:)

No comments:

Post a Comment