Wednesday, March 31, 2010

Inilah Pernikahan Mewah Selebritas Indonesia

Unik tapi Fakta Pernikahan Nia Ramadhani dan Adrie Bakrie yang akan berlangsung 1 April 2010 dianggap sebagai selebrasi paling mewah di sepanjang 3 tahun terahir ini. Biaya perhelatan yang disebut menembus angka Rp 2 milyar dan terselenggara di Hotel Mulia itu akan menjadi sebuah perhelatan paling akbar setidaknya dari segi pembiayaan untuk pos-pos seperti mas kawin, busana pengantin, prosesi serta produksi perayaan. 

Angka yang hampir sama pernah dicetak pasangan selebritis Bunga Citra Lestari dengan Ashraf Synclair bin Muhammed November 2008 saat pernikahan mereka yang menyebar undangan 350 ribu undangan. Pasangan Melayu - Minang ini mencatat biaya perkawinan mendekati angka Rp 2 milyar. sedikit lebih kecil dari Nia - Ardie dengan pos maskawin berlian 1,5 karat sebagai syarat akad nikah pasangan itu. Pasangan ini memakai kebaya rancangan desainer Semarang Anne Avanti, jas desain dari Brutus, serta gaun pengantin desain Purnomo Sikie, BCL dan Ashraf menjadi pusat perhatian tamu undangan yang di resepsinya dihelat di Hotel The Sultan.

Bicara soal busana pengantin, kebaya yang dipesan Lula Kamal pada perkawinan ke duanya 1 September 2007 lalu, juga dianggap mewah. Per bayunya seharga lebih dari Rp 15 juta. Kebaya ini dirancang oleh desaier Inar Suminarsih. "Saya nggak bisa mengatakan berapa harga kebaya untuk mbak Lula, tapi desain baju pengantin yang saya buat paling sedikit seharga Rp 15 juta," kata Inar.
Perkawinan antarseleritis akan selalu menjadi perhatian publik. Setiap tahun setidaknya sebuah perhelatan mewah disiapkan untuk selebrasi bagi para publik fihur itu, tolok ukuran jika prosesi pernikahan itu dihadiri oleh presiden atau wakilnya, ia akan menjadi sebuah peristiwa pernikahan akbar. (Suara Merdeka CyberNews.)



No comments:

Post a Comment