Thursday, June 24, 2010

Pria yang Hidup Di Dalam Mati

Fakta Unik -


Freud de Melo
Seorang pria merasa takut sekali dengan yang namanya pemakaman. Untuk membuang rasa takutnya tersebut, ia membangun sebuah ruangan di bawah tanah.

Ruangan bawah tanah tersebut, dilengkapi dengan televisi, sirkulasi udara, dan megaphone sebagai alat penghubung ke dunia luar, dan berbagai macam perlengkapan lainnya.

Adalah Freud de Melo (78), yang memiliki ruangan bawah tanah ini, di kawasan Brasil. Ia memiliki ketakutan yang luar biasa dengan yang namanya peti mati dan kuburan.

Kabarnya penyakit jenis ini dinamakan taphephobia. Oleh sebab itu, ia mengambil keputusan untuk tinggal di sebuah peti mati yang dikubur di bawah tanah.

“Saya mempunyai khayalan dan mimpi yang buruk tentang peti mati dan kuburan. Makanya saya menggali ruangan bawah tanah, seakan-akan saya menggali kuburan sendiri” ujar Freud.
Hingga saat ini hidup di sebuah peti mati seperti yang dilakukan Freud, menjadi bahan pembicaraan yang hangat. Bahkan ada yang mengusulkan akan menjadikannya sebuah taman wisata, yang paling eksentrik.

“Ketika saya berada di bawah saya pernah berteriak minta tolong. Karena saya merasa seperti dipendam di bawah tanah. Takut sekali” ujarnya.

“Untung saja dalam waktu yang cepat, ada yang menolong saya” imbuhnya lagi. Ada-ada saja... (mcu/ais)

Sumber : www.rileks.com

No comments:

Post a Comment