Thursday, February 18, 2010

Ternyata ada banyak Adegan Lolos Sensor dalam Film Hantu Puncak Datang Bulan (pict + video)

Film Hantu Puncak Datang Bulan adalah sebuah film yang bergenre horor sex sekaligus mengandung unsur komedi. film yang menebar sensualitas akan kembali diputar di bioskop-bioskop di Indonesia. Dalam film Hantu Puncak Datang Bulan, Andi Soraya akan tampil topless.

Film yang diproduksi K2K ini menampilkan sejumlah bintang seperti Andi Soraya, Tessa Mariska dan Trio Macan. Mereka akan tampil sensual dalam film tersebut. Film ini tak jauh beda dengan film-film yang lain sebelumnya seperti Suster Keramas yang dibintangi artis porno asal Jepang, Rin Sakuragi beradegan topless.





Trailer film tersebut menampilkan adegan petting di pinggir kolam antara seorang pria dengan salah satu personel Trio Macan. Wanita tersebut mengenakan bikini two piece berwarna merah, kemudian dalam adegan itu wanita tampak hendak membuka bra.










Dalam bagian lain juga adegan, Andy Soraya melepas branya dengan tangan kiri dan menutup bagian payudara dengan bagian kanan. Aksi melepas bra tidak hanya di situ, dalam salah satu adegan di atas ranjang, Andy Soraya juga melakukannya.





travel jakarta bandung

No comments:

Post a Comment