Saturday, February 20, 2010

Perkembangan Terakhir Marsha @ Twitter

Marsha Safira, pelajar SMA Bakti Mulya 400, mesti meminta maaf karena terlibat adu mulut di situs jejaring sosial twitter. Bukan hanya itu dia juga mesti 'bunuh diri' atau menghapus akunnya di twitter.

Pantauan detikcom, Jumat (19/2/2010) dalam surat permintaan maaf Marsha yang ramai menyebar di twitter pada Kamis 18 Februari lalu, pelajar ini juga menuliskan akan menghapus akunnya.

"Adapun akun saya twitter atas nama saya (@marshaaaw) tersebut telah ditutup per tanggal 18 Februari 2010, dan saya tegaskan bahwa dengan munculnya akun twitter baru lain yang memakai nama dan photo saya adalah palsu, hasil rekayasa orang lain dan isinya di luar tanggung jawab saya," tulis Marsha dalam suratnya.

Penelusuruan detikcom, akun dengan ID @marshaaaw itu memang sudah tidak ada lagi. Padahal, saat nama Marsha jadi trending topik di twitter pada Rabu 17 Februari malam, karena mengejek anak SMA Negeri kampungan, dia bahkan sampai memiliki follower mencapai 3 ribu orang.

No comments:

Post a Comment