Saturday, February 20, 2010

Beredar Foto Mesra Manohara





Kapanlagi.com - Belum resmi lepas dari pangkuan Tengku Muhammad Fakhry, tampaknya api asmara Manohara Odelia Pinot kembali berkobar. Ia diisukan tengah dekat dengan seorang pria berinisial AM. Kabar yang berhembus tersebut coba ditelusuri kebenarannya oleh tim KapanLagi.com. Awak reporter langsung mencoba mendatangi kediaman Manohara di kawasan Jl. Anggrek Rosalina, Slipi, Jakarta Barat, Kamis (18/2).

Sesampainya di kediaman Mano, seorang pria yang mengaku bernama Enggo keluar menyambut kedatangan KapanLagi.com - yang lantas mengutarakan niat untuk bertemu dengan Monahara ataupun ibundanya, Daisy Fajarina, untuk mengklarifikasi kebenaran kabar kedekatan Mano dengan AM.

Setelah mengiyakan, tak berapa lama kemudian Enggo masuk ke dalam rumah untuk menyampaikan niat yang diajukan. Dan setelah menunggu, Enggo muncul memberikan kabar kalau Daisy ataupun Mano tidak bisa diwawancarai. Enggo mempersilahkan untuk menelepon terlebih dahulu dan membuat janji.


Merasa tidak puas dengan jawaban Enggo, awak reporter lalu melobi sambil menunjukkan foto-foto kemesraan seorang wanita yang diduga adalah Manohara dan AM kepada Enggo. Setelah melihat secara seksama, Enggo pun berkomentar, "Foto itu memang ada kemiripan dengan Mano, tapi kalau dilihat sepertinya bukan. Dari rambutnya saja sudah beda," tutur Enggo.

Dari lima buah foto yang diperlihatkan, Enggo mengaku tidak mengenal laki-laki yang ada di foto tersebut. "Laki-lakinya saja saya tidak kenal," ujarnya tanpa mau membahas lebih lanjut.

Hingga berita ini diturunkan, baik Manohara maupun Daisy tidak bisa diganggu. Mano terlalu capek karena baru pulang Subuh tadi, sedangkan dari Daisy sendiri meminta untuk menelepon dirinya di malam hari saja.

No comments:

Post a Comment