Tuesday, July 13, 2010

Inilah "Ipad Killer" Milik BlackBerry

Fakta Unik - RIM menargetkan akan meluncurkan tablet kecil BlackBerry dengan prosesor 1 GHz, menurut keterangan analis. Tablet layar sentuh 7 inci itu akan dirilis pada akhir tahun.
Tablet layar sentuh berukuran 7 inci akan menggunakan prosesor dari Marvel, ujar Ashok Kumar, seorang analis dan direktur manager di Rodman & Renshaw. 
 
“Reseach in Motion akan segera meluncurkan tablet layar sentuh 7 inci di akhir tanuh ini dengan poin penambah berupa keberadaan kamera di depan dan di muka sebagai fitur untuk video conference,” ujar Ashok Kumar seperti dikutip dari CNET.
Namun, RIM menolak untuk memberikan komentar. Diperkirakan RIM akan besaing dengan iPad milik Apple untuk menarik perhatian di musim semi ini. RIM telah berkompetisi dengan Apple pada pasar smartphone dengan keberadaan perangkat Storm dan Storm 2.
Marvell yang menyuplai prosesor bagi BlackBerry Bold 9700 ini juga diperkirakan akan berada di balik tablet silikon 3G itu, berdasarkan keterangan Kumar. 


Sumber : Inilah.com
Kemungkinan besar chip yang digunakan adalah prosesor Armada 610 1GHz yang memberi kenyaman pada pengguna internet mobile. Chip ini akan dilengkapi playback HD 1080p, kamera 16MP, dan grafik 3D

No comments:

Post a Comment