Thursday, April 8, 2010

Bisnis Kuliner Pertama dengan Sistem Reseller Online

Unik tapi Fakta - Raih Penghasilan Tambahan Sambil Berinternet









  • Reseller Online

Setiap pemesan produk atau orang yang bergabung dalam program ini secara otomatis digabungkan dalam sistem pemasaran sebagai RESELLER dari produk kami. Hal ini memberi keuntungan bagi Anda untuk memperoleh penghasilan sebesar-besarnya dari program ini TANPA HARUS BEKERJA atau dengan kata lain Anda memiliki PASSIVE INCOME. Karena dari setiap transaksi yang terjadi melalui member yang Anda sponsori, Anda berhak mendapat komisi 5 % terus menerus tanpa perlu bekerja yang akan kami transfer langsung ke rekening Anda.
  • Cara Promosi Super Simple dengan URL Duplikasi

Setiap member yang mendaftar akan mendapatkan URL/Website duplikasi, untuk kepentingan promosi dan menjalankan  sistem bisnis di internet. Setelah Anda memesan produk kami atau bergabung dalam sistem ini, Anda akan mendapatkan URL/Website duplikasi seperti ini:



 

Anda akan dapat menggunakan url duplikasi tersebut setelah proses pemesanan Anda lengkap dengan melakukan pembayaran secara lunas. Gunakan URL duplikasi tersebut untuk melalukan promosi di berbagai fasilitas internet yang tersedia. Anda hanya perlu memasang status yahoo messenger/G-Talk/ blog/friendster/Face Book dengan url duplikasi milik Anda, maka setiap kali ada orang yang melihat & melakukan klik serta melakukan pemesanan melalui url Anda, secara otomatis Anda tercatat sebagai sponsor dari member baru tersebut selamanya. Dengan menggunakan url duplikasi ini, maka kegiatan Anda berinternet tidak lagi merupakan pemborosan bahkan menjadi SUMBER PENGHASILAN yang sangat menjanjikan.

  • Tiga Jenis Komisi/Bonus

Program ini memberikan kesempatan penghasilan yang sebanyak-banyaknya kepada para member, dengan tiga jenis bonus/komisi :
  • Komisi Sponsor

Setiap Anda behasil merekomendasikan seseorang untuk bergabung dalam bisnis ini akan mendapatkan komisi secara terus menerus sebesar 5% dari setiap transaksi yang dilakukan oleh member yang Anda rekomendasikan/sponsori (Ingat ! Cara promosi yang super simple hanya dengan memasang status atau mengirim message di yahoo messenger/G-Talk/ blog/friendster/Face Book dengan url duplikasi milik Anda).

  • Bonus Langsung Member

Sebagai member aktif, setiap kali melakukan pembelian atas nama Anda, maka bonus langsung sebesar 5% dari total transaksi menjadi milik Anda yang akan kami akumulasikan kedalam total komisi Anda yang mekanisme pembayarannya akan kami transfer langsung ke rekening Anda.
  • Bonus Download + Gratis Update Seumur Hidup

Dalam member area, Anda berhak mendowload puluhan bahkan ratusan Bonus berupa Audio Book & E-Book Dahsyat yang super manfaat untuk kemajuan pribadi dan finansial Anda dengan total nilai sebesar Rp 500.000,- plus update seumur hidup setiap kali ada bonus tambahan yang kami berikan untuk semua member, dan seluruhnya kami berikan secara GRATIS bagi anda yang menjadi member situs ini sebelum hari Jumat, 09 April 2010 .

  • Sistem Pembayaran

Semua pembayaran dilakukan dengan cara transfer ke rekening bank yang akan ditunjukkan kepada Anda setelah melakukan pemesanan produk atau daftar sebagai member. Maka setiap orang yang ingin bergabung dalam sistem bisnis ini harus memiliki nomor rekening bank yang bersifat nasional, baik bank pemerintah maupun swasta yang online seperti: BCA, BNI, Mandiri, Lippo, Mega, BRI, BTN, Permata Bank, dan sebagainya. Pembayaran dapat dilakukan melalui ATM, ATM Bersama, iBanking, atau dengan mengisi slip setoran tunai/transfer di bank terdekat Anda. Dari semua bank dapat Anda lakukan.
Biaya untuk bergabung dalam bisnis = biaya untuk pembelian produk kami  ini sebesar total belanja Anda kepada kami, jadi Anda tidak dikenakan biaya tambahan selain total belanja pembelian produk.

Pembayaran dilakukan melalui transfer ke rekening bank pengelola. Jumlah pembayaran adalah sejumlah biaya pembelian produk dan diikuti dengan nomor unik untuk keperluan identifikasi pada rekening pengelola. Nomor unik tersebut akan diberikan secara otomatis pada saat Anda melakukan registrasi atau pemesanan. Contoh nomor unik yang tergabung dengan jumlah uang yang harus Anda bayar = Rp. 115.231,- (231) adalah nomor unik yang harus Anda sertakan pada saat Anda melakukan transfer, baik melalui ATM, ibanking, atau setoran tunai di bank terdekat Anda. Jadi jumlah biaya yang harus Anda transfer sejumlah biaya pembelian produk + nomor unik.
 
Waktu pembayaran komisi sponsor dan bonus pribadi member akan diakumulasi dan akan ditransfer ke rekening member sesuai permintaan member Ybs.




  • Fasilitas Control Panel Member

Setiap member telah disediakan Control Panel di Member Area yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan seperti:



  • Melihat perkembangan jaringan member.



  • Melihat laporan hasil komisi/bonus yang diperolehnya.



  • Melakukan penarikan saldo deposit komisi, dengan cara klik saja pada menu penarikan saldo, maka permintaan pengiriman saldo deposit komisi telah sampai pada pengelola.



  • Melakukan kontak kepada pengelola.



  • Melakukan aktivasi membershipnya/konfirmasi kepada pengelola.



  • Mengubah profile/data-data pribadi member seperti password, nama, email, alamat, data bank, dll.



  • Mengisi testimonials untuk ditampilkan di halaman muka.



  • Memasang iklan baris gratis untuk ditampilkan di halaman depan.



  • Melakukan belanja ulang/order produk lagi, melalui member Area.



  • Menerima berita dari pengelola.



  • Melihat history transaksi komisi/bonus member.

  • Estimasi Keuntungan Komisi dan Bonus Pribadi (asumsi pertambahan downline 1 orang per hari)

Estimasi Penghasilan Anda (asumsi pembelian member 2 kotak tempura dalam sebulan senilai Rp 260.000,-):
Hari ke-1 = Rp.130.000,- x 5% x 2 x 1 hari = Rp.13.000,-
Bulan ke-1 = Rp.130.000,- x 5% x 2 x 30 hari = Rp.390.000,-
Bulan ke-2 = Rp.130.000,- x 5% x 2 x 60 hari = Rp.780.000,-
Bulan ke-3 = Rp.130.000,- x 5% x 2 x 90 hari = Rp.1.170.000,-
(Jadi, mulai Bulan ke-3 Passive Income Anda setiap bulannya sebesar Rp.1.170.000,- )

Estimasi Penghasilan Anda (asumsi pembelian member 4 kotak tempura dalam sebulan senilai Rp 520.000,-):
Hari ke-1 = Rp.130.000,- x 5% x 4 x 1 hari = Rp.26.000,-
Bulan ke-1 = Rp.130.000,- x 5% x 30 hari = Rp.780.000,-
Bulan ke-2 = Rp.130.000,- x 5% x 60 hari = Rp.1.460.000,-
Bulan ke-3 = Rp.115.000,- x 5% x 90 hari = Rp.2.340.000,-
(Jadi, mulai Bulan ke-3 Passive Income yang Anda dapatkan setiap bulannya sebesar Rp.2.340.000,- )

Estimasi Keuntungan di atas belum termasuk bonus langsung member sebesar 5% dari total transaksi. Jadi dengan bergabung kedalam membership Kraukk.com Anda mendapat kesempatan memperoleh penghasilan tambahan lebih dari Rp.2.340.000 setiap bulannya tanpa perlu bekerja. Lumayan Khan!





No comments:

Post a Comment